Fakta Mengerikan Tentang Seks

Fakta Mengerikan Tentang Seks.
Fakta Mengerikan Tentang Seks

Walau kegiatan ini membuat nikmat yang tiada tara, ternyata ada juga hal-hal yang mengerikan dibalik kenikmatan saat berhubungan seks. Bukan saja di film, di kehidupan seks di dunia nyata pun bisa memalukan dan juga bisa menyebabkan kecelakaan seksual.

Beberapa Fakta Mengerikan saat berhubungan seks, Anda pasti pernah menemukan sesuatu yang menggelikan. Suara-suara aneh saat melakukan ciuman bisa membuat canggung, lucu, dan sedikit kotor.

Ciuman itu kotor
Ketika Anda mencium mulut pasangan, bakteri akan tertukar satu sama lain di mulut. Ini fakta bahwa sekitar 500 jenis bakteri di mulut dan 50 persennya ada di lidah. Jadi, hati-hatilah saat menggigit lidah pasangan Anda.

Jutaan seks per hari
Percaya atau tidak, setiap hari ada sekitar 100 juta pasangan di seluruh dunia yang berhubungan seks. Jadi, jika membayangkan intensitas menyimpang dari aktivitas seksual, Anda akan menemukan itu sesuatu yang kotor.

Tubuh telanjang membuat suara
Ketika berhubungan seks, tubuh Anda dan pasangan bergesekan satu sama lain dan mulai mengeluarkan keringat. Bisa lengket dan mengeluarkan suara-suara aneh. Mungkin seks dengan mengenakan pakaian bisa jadi lebih higienis.

Vagina bisa bau
Bagi pasangan yang menyukai oral seks, ini adalah kabar buruk bagi Anda. Jika tidak membersihkan (mencuci) secara teratur, vagina bisa bau dan terinfeksi jamur.

Semua berantakan setelah melakukan seks
Setelah orgasme, kebanyakan pasangan selalu pergi ke kamar mandi dibanding hanya berguling dan pergi tidur. Tapi, Anda harus membersihkan tempat tidur dulu yang berantakan. Bahkan bisa jadi Anda merapikan kamar tidur secara keseluruhan. Dalam kasus ini, sebagian besar yang membersihkan biasanya adalah wanita.

Seks setelah makan menyebalkan
Seperti apa pasangan berhubungan seks setelah makan malam romantis? Bisa jadi salah satu hal menjijikan yang dilakukan. Bayangkan, jika seks diselingi sendawa. Seks tidak akan menyenangkan apabila mulut Anda bau dan ketika perut sedang penuh. Hal itu, berbeda dengan pernyataan bahwa melakukan seks untuk membakar kalori.

Sumber:

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive