Seks Nikmat, Jangan Lakukan Ini Saat di Ranjang

Seks Nikmat, Jangan Lakukan Ini Saat di Ranjang.
Seks Nikmat, Jangan Lakukan Ini Saat di Ranjang.
SEBAGAI pasangan suami-istri, menjalani rutinitas seks bukan hal yang tabu lagi. Karenanya, lakukan sesi intim ini dengan baik agar kenikmatan tiada tara bisa Anda raih bersama pasangan.

Untuk memuluskan langkah Anda dan pasangan mencapai kepuasan di ranjang, sebaiknya hindari hal-hal ini. Berikut panduan dari
Plurielles.

Tertawa

"Jika Anda harus memilih satu kesalahan dalam bercinta, itu adalah tawa mengejek. Ketika atau setelah pasangan Anda menanggalkan pakaian untuk pertama kali di depan Anda, apa pun alasannya jangan pernah mencoba untuk tertawa. Ingat bahwa tertawa kecil penuh sindiran bisa membuat pria sangat tidak nyaman."

Sex toys dadakan

"Dalam pengalaman saya menjadi love coach, saya sering melihat laki-laki sering kembali ke subjek yang sama, yaitu sex toys. Menurut mereka itu adalah musuh nomor satu mereka. Saya pikir ini karena mereka mungkin canggung ketika menggunakannya. Anda bisa saja menggunakan sex toys, tetapi lakukan dengan psikologi minimal."

Tidak menjaga kebersihan

"Tak ada hal yang menyenangkan ketika bercinta dengan pria yang tidak memerhatikan kebersihan. Bau kaki, bau keringat yang berlebihan, rambut yang tidak berbau sampo, dan lain-lain. Tak hanya wanita yang benci pria bau, pria juga tidak suka bercinta dengan wanita yang tidak menjaga kebersihan. Jorok adalah hal yang paling bisa menurunkan mood bercinta."

Alkohol

"Mabuk hanya akan membunuh gairah bercinta pasangan. Pasangan yang mabuk bisa saja tertidur ketika sedang bercinta atau muntah tiba-tiba. Lagipula mabuk benar-benar tidak nyaman untuk menguji semua posisi kamasutra!"

Mengobrol selama bercinta

"Pria hanya suka mendengar desahan dan rintihan Anda, serta suara berderit tempat tidur ketika bercinta. Simpan dulu ide, gagasan, pertanyaan, atau keraguan Anda selama cinta. Berbicara ketika bercinta ternyata sangat membuat pria terganggu."

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive