Rajin Senggama Bikin Awet Muda?

Rajin Senggama Bikin Awet Muda?.

Rajin Senggama Bikin Awet Muda?

PADA umumnya, wanita lebih khawatir terhadap penuaan dini. Beragam cara dilakukan agar penampilan senantiasa awet muda. Dari olahraga dan diet, sampai jalan pintas seperti sedot lemak, suntik, bahkan operasi plastik.

Namun, ternyata dengan teratur melakukan senggama, Anda bisa mencegah datangnya penuaan dini. Berdasarkan berita yang dirangkum dari The Sun. Seks membuat wanita terlihat lebih muda dari usia yang sesungguhnya.

Rutinitas bercinta juga membuat seorang wanita terlihat cantik, membuat rambut semakin berkilau, serta membuat kulit lebih cerah dan segar.

Pasalnya, semua ini berkat kenaikan hormon estrogen dan hormon lainnya ketika saling merangsang lewat sentuhan, cumbuan, penetrasi, dan pencapaian orgasme. Konon, pasca orgasme wanita lebih merasa percaya diri dan rileks dengan tubuhnya.

Lewat seks, tubuh wanita juga bisa terbentuk makin aduhai. Terutama bagian perut, pinggul, dan paha dalam. Bila seorang wanita kuat bercinta setiap hari, maka bagian perut, pinggul, dan paha dalamnya akan makin kencang.

Sumber:

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive