Posisi Seks Yang Terlupakan

Posisi Seks Yang Terlupakan.
Posisi Seks Yang Terlupakan.
Adalah biasa bagi seorang pria untuk bangun dengan ereksi cepat di pagi hari. Bahkan, banyak persentase laki-laki bangun dengan keadaan ini setiap pagi. Anda melihat pasangan Anda tidur, tapi bukannya membiarkan dia tidur Anda tahu bahwa Anda berada dalam mood untuk seks. Tentu Anda masih bisa melakukan posisi sendok dan membiarkan tidurnya, tetapi tidak menyenangkan. Jadi, kenapa tidak Anda merencanakan cara kecil untuk membangunkannya dan membuatnya merasakan mood untuk bercinta juga?

Seks di pagi hari selalu menyenangkan bagi orang yang terlibat, terutama ketika Anda melakukan hubungan seks dengannya dalam posisi sendok. Tentu Anda mungkin harus bergerak sedikit untuk mendapatkan sudut yang tepat, tetapi itu sangat berharga. Anda hanya perlu sedikit miring ke belakang dan kemudian memposisikan diri Anda di bawah pantat nya sehingga Anda perlahan-lahan dapat mempermudah jalan Anda di sana. Jika dia merenggangkan kakinya sedikit Anda harusnya tidak punya masalah dengan itu. Intinya adalah melakukannya dengan hampir tidak ada upaya agar Anda berdua tidak menyerah karena Anda mungkin masih lelah.

Lakukan penelitian dan Anda akan menemukan lebih banyak posisi yang dapat Anda coba yang saling memuaskan. Dengan sedikit riset Anda bisa mendapatkan ide-ide pada ratusan cara melakukan hubungan seks, sehingga apa pun waktunya, siang atau malam, Anda dapat memiliki kenikmatan bercinta dengan berbagai cara.

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive