Posisi Seks Hummingbird

Posisi Seks Hummingbird.
Posisi Seks Hummingbird.
Posisi Hummingbird tidak ada hubungannya dengan burung kecil tentu saja. Ini adalah posisi seksual dimana kaki dan tangan dari pasangan yang terlibat dikepakkan, mereka tidak digunakan sama sekali. Anda tertarik?

Sesekali ada wahyu baru mengenai aktivitas seksual kita. Dan dikatakan “wahyu” karena benar-benar berarti bahwa, karena kita tidak tahu banyak tentang bercinta. Mari kita hadapi – seni nyata bercinta bukan apa yang Anda lihat pada film porno – itu adalah sesuatu yang indah, ilahi , benar-benar artistik.

Teknik ini, Posisi Hummingbird, atau Eros Hummingbird, adalah salah satu dari banyak cara. Sangat tidak biasa, sangat melibatkan dan – sangat orgasme. Anda harus mencobanya dan merasakannya, untuk diri sendiri. Seperti yang sudah disebutkan, Anda tidak menggunakan tangan atau kaki – Anda hanya menggunakan mulut Anda. Tapi itu belum semua. Ada cara rahasia: bersenandung. Anda menggunakan pita suara anda untuk menghasilkan getaran!

Jika Anda berniat untuk bercinta dengan orang yang Anda cintai, dan benar-benar bercinta – bukan hanya melakukan hubungan seks, maka Anda harus mulai berpikir tentang pendekatan yang baru dan menarik untuk rutinitas Anda yang biasa. Bercinta adalah pengalaman spiritual, petualangan, seni. Ini bukan tentang ketelanjangan – ini adalah tentang jiwa! Ini bukan tentang hormon – ini adalah tentang perasaan! Ini bukan tentang kepuasan – ini adalah tentang semangat! Ini bukan tentang vagina atau penis – itu adalah tentang hati! Semakin cepat Anda menyadari aksioma ini, semakin Anda akan menjadi kekasih yang baik.

Pemikiran baru ini akan memungkinkan Anda untuk memberikan lebih banyak, juga untuk menerima lebih banyak.

Belajar tentang posisi seks adalah belajar tentang bercinta, dan jika Anda benar-benar ingin belajar tentang posisi seks maka Posisi Hummingbird adalah satu yang sempurna untuk memulai. Ini akan mengubah kehidupan seks anda! Berapa posisi seks yang telah Anda coba dalam hidup Anda? 5? Mungkin 10? Itu seperti Anda telah menggunakan hanya 5 atau 10 warna untuk membuat sebuah lukisan! Bayangkan palet baru yang dapat Anda pilih! Anda dapat mencampur mereka dan mendapatkan yang baru, yang akan membuat lukisan Anda unik!

Satu hal lagi, Posisi Hummingbird adalah sesuatu yang pasangan Anda mungkin tidak pernah dengar sebelumnya, apalagi mencoba! Ini adalah kejutan!

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive