Latihan Seks Khusus Untuk Wanita

Latihan Seks Khusus Untuk Wanita.
Latihan Seks Khusus Untuk Wanita.
1. Senam Keggel

Latihan Keggel pada wanita juga melatih otot PC pada wanita. Semula latihan ini bertujuan untuk membantu wanita dalam persalinan namun ternyata dapat meningkatkan kualitas seksual pada wanita. Manfaat Keggel ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, akan tetapi juga dirasakan oleh pria. Apabila wanita menerapkan latihan Keggel dalam hubungan seksualnya tentunya akan membuat pria merasa senang sekali. Latihan Keggel yang dilakukan pada kondisi rahim & vagina telah normal sehabis melahirkan adalah 'sari rapet' alamiah tanpa harus minum jamu. Pada dasarnya senam Keggel adalah melatih otot PC pada wanita.

Otot PC adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual. Ketika wanita buang air kecil dan mencoba menahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin, maka otot yang digunakan menahan aliran kencing itulah yang disebut sebagai otot PC. Sekali kita mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.

Bagi wanita, terutama yang merasa tidak takut memasukan jarinya ke dalam vagina, bisa memasukkan sebuah jari yang telah dicuci bersih ke dalam Vagina kemudian mencoba melakukan kontraksi pada otot PC. Bila benar, maka seharusnya jari tersebut merasa seperti diremas. Bila tidak terasa diremas ada dua kemungkinan :

Otot PC masih lemah.
Belum berhasil menggerakan otot PC.


Untuk melatihnya adalah mencoba untuk menahan setiap aliran kencing pada saat sedang kencing. Pertama-tama terasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, bisa mencoba bermain-main dengan cara kencingnya. Keluarkan - tahan - keluarkan - tahan - dan seterusnya. Sesekali dicoba untuk menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Tolong diingat metoda ini bukan berarti bahwa wanita harus menahan kencing. Hal tersebut dapat mengganggu ginjal. Yang dilakukan disini adalah menahan aliran kencing. Agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun bisa melakukan latihan otot PC.

Jika sudah terbiasa menahan aliran kencing, maka pasti sudah tahu otot mana yang digerakan. Dengan demikian, wanita bisa menggerakkannya kapan saja dia mau. Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimanapun. Tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel. Setiap kali teringat dengan Keggel, lakukan latihan-latihan yang menggerakan otot PC. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukan dengan kombinasi hitungan-hitungan, misalnya kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan. Jadi kombinasi antara kontraksi cepat - menahan kontraksi - dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot PC. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir. Jadi latih sesuai kemampuan, jangan dipaksa!


2. Senam Body Language

Gerakan senam ini dimaksudkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu menjadi ideal. Latihan yang benar dan teratur dapat membuat tubuh menjadi sesuai dengan keinginan. Agar dapat latihan yang benar, maka perlu instruktur yang benar-benar mengerti anatomi manusia, manfaat gerakan, porsi latihan, dan lain sebagainya. Latihan yang tidak benar selain tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, akan tetapi bila salah dilakukan dapat berakibat cedera. Oleh karena itu jika ingin melakukan senam ini, cari instruktur yang ahli. Selain senam, banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Misalnya dengan berenang, fitness, aerobic, dan lain-lain. Bagi yang senang menari terutama tarian daerah, ternyata menari dapat membentuk tubuh menjadi bentuk tubuh yang ideal.


3. Perawatan Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi simbol kewanitaan. Bagi wanita payudara sama pentingnya dengan organ seksualnya. Setiap wanita mendambakan mempunyai bentuk payudara yang indah dan menarik. Aneka cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang menarik. Bagi pria, sama halnya dengan mempunyai penis yang besar. Perlu disadari bahwa pria memang menyukai payudara yang indah, tapi sama halnya dengan penis. Wanita tidak begitu perduli, apalagi bila ternyata bisa dinikmati. Hal ini tidak disadari wanita, sama halnya tidak disadari oleh pria.

Pada dasarnya semua pria menyukai payudara pasangannya, besar, kecil, dan lain sebagainya. Jadi tidak usah terlalu risau dengan ukurannya. Memang banyak metode yang ditawarkan untuk membuat payudara menjadi besar. Misalnya, BH yang bergetar, atau BH yang bermagnet, obat yang diminum, suntikan hormon, dan implantasi. Ada yang efektif dan ada juga yang tidak, namun tidak dianjurkan menerapkan seluruh metoda yang menggunakan alat bantu. Senam, fitness, atau berenang dapat membantu membentuk payudara menjadi indah, itulah yang disarankan disini kepada setiap wanita yang menginginkan bentuk payudara indah.


4. Pengenalan Tubuh

Satu hal yang menarik, ternyata banyak wanita yang tidak mengenali tubuhnya sendiri. Banyak wanita tidak memahami keadaan tubuhnya secara benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila seorang wanita memiliki kesempatan untuk membuka seluruh pakaiannya dan melihat seluruh tubuh melalui cermin (kalau ada ruangan yang tertutup dan bercermin besar tentunya). Kesempatan ini memang tidak dimiliki oleh semua wanita. Akan tetapi bila ada kesempatan, lakukanlah. Amatilah bagian-bagian tubuh dengan seksama. Rabalah setiap bagian dari tubuh. Mulai dari ujung kaki, hingga helai rambut. Biasanya pada saat eksplorasi ini wanita akan mendapatkan bahwa pada saat bagian-bagian tubuh tertentu diraba akan ada sensasi yang menyenangkan. Area tersebut adalah area-area erogen bagi orang tersebut.

Tidak sedikit wanita yang tidak mengenali bentuk alat kelaminnya! Hal ini tidak mengherankan, sebab berbeda dengan pria, wanita lebih sulit melihat bentuk alat kelaminnya sendiri jika dibandingkan pria. Wanita memerlukan alat bantu berupa cermin untuk dapat melihat alat kelaminnya sendiri. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap wanita, walaupun sebetulnya masih lebih memungkinkan daripada melihat diri dalam keadaan telanjang bulat di sebuah cermin. Namun bila memiliki kesempatan untuk melihat alat kelamin sendiri melalui cermin, tidak ada salahnya untuk mengenali alat kelamin sendiri. Amati dan raba bentuk luar kelamin. Lihatlah dan temukan Labia Mayora, Labia Minora, Clitoris, Lubang kencing, dan lain sebagainya. Ketika melakukan eksplorasi coba sentuh secara lembut area clitoris. Akan terasa kenikmatan pada saat sentuhan lembut menyentuh area tersebut. Bila tidak segan untuk memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina, tidak ada salahnya memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina untuk dapat merasakan kelembutan dinding vagina.

Dalam eksplorasi tubuh ini, tidak ada salahnya wanita memeriksa kondisi payudaranya. Coba periksa apakah pada payudara terdapat benjolan yang tidak normal. Pemeriksaan rutin payudara dan memeriksakan payudara segera ketika menemukan benjolan akan mengurangi resiko yang lebih parah akibat kanker payudara.


5. Tips Bercinta

Bagi kebanyakan wanita, apalagi wanita timur seperti Indonesia, pandangan bahwa wanita 'melayani' pria mendominasi 'budaya' seksualitas kita. Padahal bila kita mencermati tulisan-tulisan atau cerita-cerita dewasa yang dibuat oleh pria, biasanya dan kerap menampilkan sosok wanita yang 'agresif' dalam seks. Hal ini paling tidak muncul dalam benak pria, atau dalam fantasi pria. Kerap pria menginginkan bertemu wanita yang 'meminta' dilayani. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila sekali-sekali (kalau segan untuk sering kali) wanita berperan aktif 'mendahului' perangsangan-perangsangan, ataupun melakukan tingkah laku 'erotis' yang menyatakan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sisi lain dari kegiatan seksual adalah bahwa wanita segan atau takut bila ikut aktif melakukan gerakan-gerakan ketika berhubungan seksual. Padahal tidak sedikit pria yang mengharapkan wanita ikut aktif dalam 'pergulatan' ketika bercinta. Goyangan panggul, kaki yang melingkari pinggang, tangan yang meremas-remas payudara sendiri, ciuman yang agresif, dan lain sebagainya.

Selain gerakan, suara-suara seperti erangan, bisikan, atau teriakan terkadang diharapkan oleh pria. Banyak pria yang bertanya tentang ciri-ciri wanita yang orgasme. Sebetulnya bila wanita mengalami orgasme ada perasaan yang menggebu-gebu ingin dilepaskan. Tidak ada salahnya bila pada saat itu ekspresi melalui suara dimunculkan, sehingga pria akan memahami bahwa wanita telah mencapai puncak kenikmatan. Tentu saja hal ini bisa dilakukan bila wanita tidak berkeberatan jika suara tersebut terdengar oleh orang lain, atau yakin bahwa suara tersebut tidak terdengar oleh orang lain selain pasangan.

Apabila wanita dan pria pasangannya sudah saling terbuka, penerapan latihan keggel pada wanita dapat membantu menahan ejakulasi pada pria. Bila pria sudah ingin ejakulasi, maka lakukan penetrasi, hindari gerakan-gerakan, dan mintalah wanita mempraktekan latihan keggel. Lakukan kontraksi sekuatnya, dan tahan. Hal ini akan meremas penis dengan kuat sehingga ejakulasi dapat dihindari. Lakukan terus hingga keinginan ejakulasi berkurang, dan gerakan bisa dilakukan lagi, atau dapat mengganti posisi sebagai salah satu cara memperpanjang masa 'istirahat' penis setelah 'diremas' oleh otot PC wanita.

Banyak konsultasi menanyakan tentang malam pertama, apa yang harus dilakukan wanita? Inti jawabannya adalah nikmati saja! Penting sekali pada saat pertama kali melakukan hubungan seks, wanita secara seksual siap menerima penetrasi penis ke dalam vaginanya. Berarti bahwa sudah cukup lubrikasi pada lubang vagina dan otot-otot vagina tidak tegang. Jelly dapat membantu kelancaran penetrasi pada saat hubungan seksual pertama kali. Tidak terburu-buru dan cukup lubrikasi menghindari nyeri pada wanita saat hubungan seksual pertama kali.

Sumber:

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive