Kebenaran Tentang Seks Dalam Sebuah Hubungan

Kebenaran Tentang Seks Dalam Sebuah Hubungan.
Hampir semua orang mengakui bahwa setelah 10 tahun menikah, mencoba untuk tetap bersemangat satu sama lain tidak pernah mudah. Tidak ada yang selalu dapat bertindak memuja atau mengikuti suasana misteri sementara berbagi ruang yang sama dengan nya atau tahun setelah tahun pasangan. Berikut adalah kebenaran tentang seks untuk pasangan menikah.

(1) Cinta bisa bertahan tapi semangat harus diisi secara teratur

Beberapa orang tidak perlu mencapai gatal 7-tahun, karena nafsu menghilang secepat percikan kembang api. Khusus untuk pria setelah menikah, mereka memfokuskan perhatian mereka pada karir dengan mengorbankan kehidupan cinta mereka, perasaan bahwa mereka telah mencapai tujuan mereka dalam kehidupan cinta mereka. Ketika orang berhenti berusaha untuk mengesankan pasangan mereka, gairah pasti berjalan menuruni bukit.

(2) Menjadi puas tidak pernah seksi

Pasangan yang dapat tetap emosional terhubung satu sama lain di berbagai momen besar dan kenangan indah. Mereka juga memberikan perhatian khusus untuk menciptakan saat yg paling indah itu, karena seks yang hebat membutuhkan magic. Hanya setelah Anda melatih beberapa kreativitas dan membuat upaya untuk menyalakan kembali romantisme Anda berdua bisa memiliki pernikahan yang kuat dan kehidupan seks yang baik.

(3) keintiman yang lebih besar tidak mengarah pada gairah yg kuat

Keintiman berarti bersedia untuk berbagi pikiran satu sama lain dan perasaan. Setiap hubungan memerlukan keintiman untuk berkembang. Namun ketika kita sampai ke titik saling mengenal terlalu baik, set yg bisa diduga dan ini dapat melukai gairah dalam jangka panjang.

(4) Menjadi orang tua tidak mengarah ke seks yang lebih baik

Setelah menikah selama bertahun-tahun, orang cenderung memandang pasangan mereka sebagai ayah anak-anak mereka ‘atau ibunya lebih dari menganggap mereka sebagai kekasih seperti apa yang mereka lakukan ketika mereka awalnya bertemu. Ketika ini terjadi, gairah di tempat tidur pasti surut. Juga investasi waktu dalam merawat dan memelihara anak-anak dapat membuat suami merasa terabaikan.

(5) Anda mungkin orang terakhir di dunia yang tau

Orang cenderung untuk tidak mengungkapkan segala sesuatu tentang diri mereka sendiri karena bisa membuat mereka terlihat lemah. Itulah sebabnya apa yang menggerakkan kita secara seksual biasanya salah satu rahasia kami yang paling dijaga ketat. Meskipun keintiman yang lebih besar tidak mengarah diperlukan untuk seks yang lebih hebat tapi tanpa keintiman, gairah bercinta adalah mustahil.

Bagaimana mempertahankan gairah dalam seks pernikahan

(1) Jangan anggap Anda tahu segalanya tentang apa yang menyenangkan pasangan Anda secara seksual

Itu adalah umum bagi suami dan istri untuk bersama selama bertahun-tahun tanpa satu sama mengetahui apa yang bisa menyenangkan pasangan mereka di tempat tidur. Hal ini dapat disebabkan karena malu atau takut dilihat sebagai aneh atau egois, dalam berbicara tentang hal itu.

(2) Berbagi fantasi satu sama lain dalam cara yang emosional yang aman

Anda dapat mendorong suami untuk perlahan-lahan mengungkapkan aspek-aspek tentang seksualitas. Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, “Aku punya beberapa ide gila erotis. Mengapa tidak memberitahu saya sesuatu yang Anda pikir akan mengejutkan saya tentang bagaimana kita dapat membumbui kehidupan seks kami? Saya akan berjanji untuk memberitahu Anda sesuatu sebagai imbalan yang akan mengejutkan Anda juga . ” Mengatakan dengan cara ini berarti Anda bersedia untuk mendengarkan sesuatu yang tidak terduga dan dapat mendorong suami untuk terbuka. Jika berkata keras masih terlalu memalukan, mendorongnya untuk menempatkan pikirannya dalam kata-kata.

(3) Membuat seks lebih menyenangkan

Anda berdua bisa bergantian untuk bertindak seperti salah satu dari fantasi seksual masing-masing. Bermain bisa menajdi menguatkan perasaan satu sama lain.

(4) Penawaran contoh

Dorong dia untuk lebih terbuka tentang fantasi sebenarnya dengan mengatakan sesuatu seperti, “Apa yang benar-benar menggairahkan Anda -. Diikat dan ditutup matanya, berpura-pura aku orang lain, sebutkan namanya”

(5) Melakukan sesuatu yang berbeda

Berpakaian untuk mengesankan satu sama lain. Sebuah gaya yang berbeda dari pakaian atau gaya rambut yang berbeda dapat memicu perasaan baru satu sama lain.

Sumber:

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive