A Spot vs G spot- Apakah Perbedaan itu?

A Spot vs G spot- Apakah Perbedaan itu?.
A Spot vs G spot- Apakah Perbedaan itu?.



Pertempuran antara A spot vs G spot telah berlangsung sejak seseorang memutuskan untuk membuat perbedaan antara keduanya. Ini adalah kedua daerah vagina yang dapat dirangsang selama seks, tetapi mereka berbeda dalam lokasi. Orang-orang skeptis tentang keduanya, tapi ada keraguan lebih lanjut tentang keberadaan tempat A daripada untuk G spot. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang tubuh perempuan, ini pasti akan menjadi tempat yang baik untuk memulai. Berikut ini adalah melihat perbedaan antara A spot dan G spot.

Tidak ada pemenang nyata dalam pertempuran A spot vs G spot. Daerah ini hanya berbeda dan mereka harus diperlakukan seperti itu. Titik A terletak jauh di dalam vagina di daerah yang sebagian penis tidak bisa mencapai. di sisi lain G spot, hanya satu sampai dua inci di dalam vagina. Yang membuat G spot lebih mudah untuk di akses, dan itu membuat lebih mungkin untuk kenikmatan seksual, karena setiap orang dapat mencapainya. Apa yang anda bidik itu terserah Anda.

Alasan ada beberapa ketidakjelasan dengan titik A vs G spot adalah karena banyak orang mengklaim mereka adalah bertujuan untuk membidik G spot ketika sebenarnya bertujuan untuk mencapai A spot dalam seks. Banyak pria dan wanita sama-sama menganggap bahwa orgasme yang terbaik bisa datang dari penetrasi dalam, dan itu tidak mungkin terjadi. Jika Anda mencari bagian seks standar yang wanita memperoleh kenikmatan dari, Anda harus tetap dekat dengan lubang masuk. Itu adalah daerah bahwa kebanyakan wanita bisa orgasme dari dengan gerakan yang benar.

Anda dapat selalu bereksperimen untuk memperoleh kesimpulan sendiri tentang A spot vs G spot. Anda mungkin berpikir bahwa salah satu dari mereka memberikan orgasme yang lebih baik dari yang lain. Anda bisa menemukan posisi seks atau teknik yang tampaknya menggabungkan keduanya. Anda bahkan bisa merangsang klitoris untuk mencapai kenikmatan seksual yang sama sekali berbeda. Itu terserah Anda. Apapun yang anda lakukan, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda mengeksplorasi pilihan Anda dan mencoba ide-ide baru setiap saat. Hal ini akan membumbui kehidupan seks Anda dan menghasilkan orgasme yang terbaik yang bisa Anda miliki.

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive