6 Cara untuk Membantu mood wanita untuk bercinta

6 Cara untuk Membantu mood wanita untuk bercinta.
6 Cara untuk Membantu mood wanita untuk bercinta.
Pertama-tama, jangan bertanya apakah dia ingin berhubungan seks. Pertanyaan ini akan langsung ke kepalanya, dimana hal ini tidak anda inginkan.

Kedua, jauh sebelum anda ingin bercinta, biarkan dia tahu betapa Anda menyukai tubuhnya. puji dia dihari sebelumnya, seminggu sebelumnya, lebih baik lagi, membuat hal yang konstan. Dalam budaya di mana iklan dan majalah terus-menerus mengatakan bahwa kita tidak ada ukuran sampai kapan, semua wanita merasa tidak aman tentang daya tarik mereka. Anda tidak akan percaya model fashion cantik yang ada di kantor saya terobsesi bahwa mereka tidak merasa cukup cantik. Buat pujian Anda nyata dan sering. lakukan itu.

Ketiga, sadari foreplay dimulai 1 jam sebelum hubungan seks. Luangkan waktu yang berkualitas untuk memberikan perhatian Anda sepenuhnya. Berbicara, memeluk, secara fisik dekat tanpa (belum) melakukan kontak secara seksual, hal-hal ini membantu seorang wanita menyadari bahwa dia mungkin berada dalam mood. Sebagian besar, ini adalah tentang mendengarkan perasaan dan pikiran. Salah satu hal yang paling afrodisiak bagi seorang wanita ingin dengarkan adalah, “Coba ceritakan lebih banyak tentang itu.”

Keempat, fokus pada apa yang benar tentang dia dan hubungan daripada apa menurut Anda yang hilang. Jika dia berpikir Anda lebih suka wanita yang tampak atau bertindak seperti bintang porno dia akan memiliki masalah dalam membuka dirinya untuk Anda. Jika Anda kritis dengan tubuhnya, perasaannya, atau kebiasaan, mengapa ia harus percaya Anda dengan menjadi lebih rentan? Anda pernah mendengar pepatah lama yang mengatakan bahwa Anda menangkap lebih banyak lalat dengan madu daripada cuka, kan? Katakan padanya apa yang Anda suka walaupun anda butuh peregangan.

Kelima, Anda mungkin tidak ingin melakukan banyak tindakan jika Anda tidak melakukan bagian yang adil dari tugas-tugas rumah tangga. Tidak membantu tugas rumah tangga menyebabkan perasaan yang benci (bukan emosi yg seksi) dan perempuan secara konsisten menilai ini sebagai alasan utama ketidakpuasan dalam suatu hubungan. Jika Anda tidak sensitif, begitu juga dia. lakukan tugas rumah tangga dan liat sifat menerimanya akan meningkat.

Akhirnya, jangan menunggu untuk memulai seks sampai tepat sebelum tidur. Dia akan menolak Anda karena dia terlalu lelah. Pergi ketempat tidur lebih awal setidaknya setengah jam lebih awal. Jika Anda takut tertidur setelah itu, Anda bisa melakukan kegiatan seperti melihat youtube atau online.

Semoga berhasil. Nikmati belajar untuk merayu pasangan Anda. Anda tidak akan merasa ahli ketika dia meleleh seperti mentega di tangan Anda? Tidak hanya hubungan Anda, tetapi seluruh dunia akan memperoleh manfaat dari kesenangan dan kepuasan meningkat.

Sumber"

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive