Keliaran Wanita dalam Berfantasi yang tak Terpikirkan Pria

Keliaran Wanita dalam Berfantasi yang tak Terpikirkan Pria.

Keliaran Wanita dalam Berfantasi yang tak Terpikirkan Pria
Di luar fantasi seksual yang romantis, wanita juga mengidamkan imajinasi liar yang bernuansa kekerasan dalam berhubungan intim. Penasaran?

Fantasi seksual tidak semata milik pria. Wanita pun mendambakannya. Bahkan, seringkali fantasi yang memenuhi benaknya begitu liar. Ya, jika fantasi seksual pria sering dianggap cabul dan erotis, wanita justru berkebalikan. Wanita sesungguhnya juga memiliki fantasi liar di dalam otaknya, namun mereka cenderung menutupinya. Keliaran wanita dalam berfantasi, bahkan mencapai sisi gelap yang tak terpikirkan pria sekalipun. Inilah yang perlu Anda ketahui, seperti dipaparkan Indian Sutras.

- Secara sosial, sensualitas pada wanita memang kerap diredam, sementara pria lebih terbuka soal pikiran sensualnya. Akibatnya, wanita pun terbiasa untuk meredam perasaan mereka, termasuk akhirnya fantasi seksualnya sendiri. Akhirnya, energi dan perasaan yang tertekan membuatnya melarikan diri menjadi mimpi kekerasan seks di tempat tidur.

- Aneh jika wanita menyatakan penolakan terhadap kekerasan, namun mereka menikmatinya di tempat tidur. Mereka memang tidak dapat melakukan adegan kekerasan yang mereka fantasikan di depan banyak orang, namun mereka dapat menjadi agresif saat di tempat tidur.

- Setiap wanita menyimpan sisi misteri dalam dirinya seputar seksualitas. Mereka kerap menikmati rasa sakit yang ditimbulkan saat bercinta dilakukan. Terkadang, mereka juga ingin merasakan keterpaksaan atau pasrah ketika di tempat tidur. Hal ini memang tidak normal, namun sebagian wanita menginginkannya.

- Banyak psikolog berpendapat jika wanita modern yang mapan secara mental dan finansial ternyata masih mengadopsi pikiran kuno, di mana kekerasan senantiasa menguasai benaknya. Karenanya, ada dorongan untuk Keliaran Wanita dalam Berfantasi yang tak Terpikirkan Pria

Sumber

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive