Empat Buah Pembangkit Gairah Seksual :

Empat Buah Pembangkit Gairah Seksual :.
Zat-zat tertentu pada buah bisa meningkatkan gairah seksual

Empat Buah Pembangkit Gairah Seksual :

Adakalanya hubungan cinta yang dialami seseorang dengan pasangan mulai membosankan. Tidak ada mood untuk bermanja-manja lagi sebagaimana di awal pernikahan. Kalau sudah begini, bisa jadi ada yang salah dengan faktor makanan yang dikonsumsi.

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa memulai dengan memperhatikan buah-buahan yang dikonsumsi. Buah-buahan tertentu diketahui bisa menjadi faktor penting untuk meningkatkan kehidupan asmara dan gairah seksual. Nah, jika Anda ingin meningkatkan lagi gairah asmara dengan pasangan, ada empat jenis buah ini bisa menjadi daftar diet Anda. Apa saja?

1. Semangka
Semangka mengandung citrulin. Ini adalah asam amino yang membuat pembuluh darah jadi rileks. Kalau sudah begitu, aliran darah jadi lancar dan dorongan seksual Anda bisa meningkat.

2. Asparagus
Asparagus mengandung banyak Vitamin B folat. Dalam tubuh, zat ini membantu meningkatkan produksi histamin. Nah, histamin ini berperan penting dalam meningkatkan dorongan seksual, baik pada laki-laki maupun perempuan.

3. Alpokat
Mengandung banyak potasium, alpokat mampu meningkatkan libido. Buah ini juga kaya dengan asam folat yang menyediakan energi dan stamina. Energi dan stamina sangat dibutuhkan untuk menunjang hubungan seksual, bukan?

4. Cabai
Jika Anda menyukainya karena pedas, mungkin khasiat lain cabai akan membuat Anda tersenyum. Cabai mengandung capcaisin. Ini adalah zat kimia yang juga bisa meningkatkan aliran darah. Apalagi capcaisin juga memicu pelepasan endorfin yang secara alami memompa libido seseorang. Maka, makan pedaslah sebelum bercinta dengan suami atau istri Anda. Empat Buah Pembangkit Gairah Seksual :

Sumber

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive