8 Tips Kencan Tak Terlupakan

8 Tips Kencan Tak Terlupakan.

Astaga!HidupGaya - Setiap pria atau wanita pasti senang berkencan. Yap! Kencan seharusnya menjadi ajang perkenalan yang lebih intim antara Anda dan pasangan. Mau tahu bagaimana caranya agar kencan Anda jadi acara yang tak terlupakan? Ini dia tipsnya..
1. Tentukan keinginan Anda. Apakah anda mencari pasangan hanya untuk kesenangan sesaat saja, atau ingin memulai suatu hubungan yang serius. Jika tujuan kencan sudah diketahui, Anda akan lebih mudah menjalaninya.
2. Atur mood menjadi positif, agar atmosfer kencan jadi lebih menyenangkan. Dengarkan musik yang dapat membuat semangat, pakai baju kesayangan, dan yakinkan diri Anda bahwa ini akan menjadi kencan yang paling menyenangkan.
3. Tidak ada salahnya untuk membawa hadiah bagi pasangan kencan. Hal tersebut akan membuat atmosfer kencan menjadi lebih baik.
4. Selalu antisipasi untuk membuat rencana yang lain. Siapa tahu ada hal yang merusak rencana awal Anda. Jika punya rencana cadangan, maka kencan akan bisa terus berjalan
5. Fokus pada pasangan kencan Anda. Jangan memperhatikan apapun atau siapapun yang lain, walaupun orang yang menjadi idola melintas di depan Anda, tetap fokuskan pikiran pada pasangan. Jika mata Anda sudah terlihat 'nakal' di kencan pertama, maka dapat dipatikan, pasangan kencan tidak akan mau pergi bersama Anda lagi.
6. Jadilah pendengar yang baik. Jangan hanya minta pasangan Anda untuk mendengar saja, tapi beri kesempatan padanya untuk berbicara.
7. Carilah topik pembicaraan yang menarik dan tidak monoton. Sebisa mungkin cari topik yang benar-benar Anda pahami. Selain terlihat lebih cerdas, Anda juga tidak akan mengalami stuck moment ketika mengobrol.
8. Jangan terlalu banyak berencana. Biarkanlah kencan mengalir sesuai dengan kata hati Anda. Yang perlu diingat. Terkadang ada hal-hal yang berjalan di luar rencana, dan tidak ada yang bisa Anda perbuat untuk memperbaikinya. Jika memang itu terjadi pada kencan Anda, anggap itu takdir, dan bangkitlah secepatnya.
8 Tips Kencan Tak Terlupakan

Sumber: 

0 comments:

Poskan Komentar

Blog Archive