Sudah menyusun resolusi seks 2013?

Sudah menyusun resolusi seks 2013?.
Target karir atau diet biasanya paling sering dijadikan resolusi tahun baru. Namun sebenarnya seks juga perlu dimasukkan ke dalam daftar resolusi! Untuk itu, coba simak saran resolusi seks tahun baru seperti yang dilansir dari Toronto Sun berikut ini.


Senam Kegel
Senam Kegel adalah aktivitas fisik yang bertujuan meningkatkan sirkulasi darah di daerah pinggul sehingga membuat otot di bagian tersebut menjadi lebih sensitif. Seks dan orgasme akan lebih dahsyat apabila Anda rutin melakukan senam Kegel.


Konsultasi dokter
Jangan menunggu sampai sakit jika ingin pergi ke dokter. Sebab ada banyak hal yang bisa dikonsultasikan pada dokter, terutama dokter ahli kandungan, tentang kehidupan seksual Anda bersama pasangan. Jadi pastikan konsultasi dokter masuk ke dalam resolusi seks Anda tahun depan.


Memanjakan diri
Tidak perlu ragu menghamburkan uang sesekali untuk memanjakan diri sendiri. Misalnya membeli lingerie seksi atau menggunakan lilin-lilin romantis setiap kali bercinta dengan pasangan. Bukan Anda saja yang akan senang, sebab si dia pasti juga akan merasa lebih terpuaskan.


Masturbasi
Ada banyak manfaat kesehatan dari masturbasi. Jadi tidak ada salahnya menambahkan aktivitas seksual yang satu ini ke dalam daftar resolusi seks Anda untuk tahun depan.


Posisi seks
Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja? Kini saatnya Anda mencoba berbagai posisi seks yang baru dengan pasangan. Semakin sering Anda mencoba hal yang baru, semakin rendah kesempatan Anda untuk bosan.


Lokasi seks
Sama seperti posisi seks, cobalah untuk bercinta bersama pasangan di tempat selain kamar tidur. Perhatikan area di dalam rumah yang tampak strategis dan nyaman digunakan untuk bermesraan bersama si dia.


Kualitas, bukan kuantitas
Semua orang juga tahu kalau resolusi terkadang meleset dan tidak bisa diwujudkan. Jadi jangan memaksakan diri untuk melakukan semua resolusi seks Anda. Ingat, yang penting adalah kualitas hubungan seksual Anda bersama pasangan, buka banyaknya tujuan pribadi yang ingin Anda capai.
Sudah menyusun resolusi seks 2013?

Sumber

0 comments:

Posting Komentar

Blog Archive